Saturday, August 17, 2013

Satu Pembunuh Polisi Kena Tembak


 
Metrotvnews.com, Jakarta: Dua anggota Polsek Pondok Aren tewas ditembak orang tak dikenal, Jumat (16/8) malam. Pelaku yang berjumlah dua orang sempat terlibat baku tembak dengan tiga rekan korban. Peluru rekan korban mengenai salah satu pelaku

"Satu pelaku tertembak, sehingga kemungkinan yang bersangkutan perlu pengobatan," tulis Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Ronny Franky Sompie dalam pesan singkatnya kepada Metrotvnews.com, Jakarta, Sabtu (17/8).

Karena itu, dia meminta masyarakat untuk melapor ke Polri jika melihat orang yang terluka tembak. "Segera berikan info kepada kantor polisi terdekat atau NTMC atau melalui Metro TV untuk diteruskan ke Polda Metro Jaya," lanjutnya.

Sebelumnya, penembakan tersebut terjadi pukul 21.30 WIB. Saat berada di Jalan Graha Raya Pondok Aren, Aipda Kus Hendratma dipepet dua orang yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio hitam. Hendratma ditembak pada kepala bagian belakang. Dia langsung terjatuh dan meninggal.

Tim buser yang berada di belakangnya melihat kejadian tersebut. Tim buser yang beranggotakan empat orang dan menggunakan mobil Toyota Avanza itu, mengejar pelaku. Tak lama, mobil tim buser berhasil menabrak sepeda motor pelaku untuk menghentikannya.

Namun, mobil tim buser ikut terperosok ke got tanggul jalan. Pelaku kemudian turun dari sepeda motornya dan menghampiri mobil tim buser. Sopir Avanza Bripka Maulana yang baru keluar dari mobil pun menjadi sasaran. Pelaku menembaknya dan dia meninggal dunia.
setengah dari artikel ini copy paste.
sumber.http://www.metrotvnews.com 

No comments

© KATABANGJAKA