Friday, August 02, 2013

Prediksi Pertandingan Barcelona vs Santos 03 Agustus 2013




Pertandingan antara Barcelona vs Santos dalam Piala Joan Gamper ke-48 ini akan dilaksanakan Sabtu 03,Agustus pukul 02:00 WIB

Klub FC Barcelona akan berhadapan dengan Santos dalam pertandingan Barcelona vs Santos di Piala Joan Gamper ke-48 yang akan digelar di Camp Nou, Barcelona hari Jumat 02 Agustus pukul 20:00 waktu setempat, atau Sabtu 3 Agustus pukul 01:00 WIB.

FC Barcelona sukses menjuarai kompetisi La Liga musim 2012/2013 lalu. Blaugrana akan menguji coba kualitas permainan mereka dalam pertandingan Barcelona vs Santos malam nanti, sebagai pemanasan menjelang pertandingan musim reguler 2013/2014 mendatang.

Sementara, Santos menempati posisi ke-13 di klasemen sementara Serie A Brazil musim ini. Santos harus berhadapan kembali dengan mantan striker mereka, Neymar, yang telah berkostum Blaugrana, dalam pertandingan Barcelona vs Santos nanti malam.

Keikutsertaan Santos di Piala Joan Gamper edisi ke-48 ini disepakati ketika Barcelona merekrut Neymar dari klub Serie A Brazil tersebut. Bagi Neymar, ini adalah penampilan keduanya setelah melakukan debut pada pertandingan ujicoba lawan Lechia Gdańsk yang berakhir imbang 2-2 hari Rabu (31/7) lalu.

Santos akan berhadapan dengan mantan striker mereka, Neymar./ Foto: IstimewaSantos akan berhadapan dengan mantan striker mereka, Neymar./ Foto: IstimewaFC Barcelona dan Santos pernah bertemu sebelumnya dalam pertandingan final Piala Dunia Antar Klub tahun 2011 silam. Kala itu, Santos menyerah 4 gol tanpa balas dari Barcelona. Karenanya, laga Barcelona vs Santos malam ini pastinya akan menarik, karena bisa jadi kesempatan bagi Santos untuk membalas kekalahan mereka dua tahun silam.

FC Barcelona dalam 5 pertandingan terakhir mereka memiliki catatan rekor 3 kali menang, 1 seri dan 1 kali kalah. Barcelona terakhir ditahan imbang 2-2 oleh Lechia Gdańsk pertandingan ujicoba hari Rabu (31/7) lalu.

Sementara, Santos dalam 5 pertandingan terakhir memiliki catatan rekor 2 kali menang, 2 seri dan 1 kali kalah. Santos terakhir kalah tipis 1-0 dari Ponte Preta pada pertandingan Serie A Brazil hari Minggu (28/7) lalu.

Kemungkinan line up FC Barcelona : Valdes,Alves,Pique,Mascherano,Alba,Xavi,Busquets,Iniesta,Alexis,Messi,Neymar

Kemungkinan line up Santos : Mario 'Aranha' Duarte, Léo, Rafael Galhardo, Durval, Edu Dracena, Cícero, Walter Montillo, Leandrinho, Marcos Arouca, Willian José, Neilton Meira

No comments

© KATABANGJAKA