Sunday, June 12, 2016

Nonton Bioskop Bareng Mantan

Abis saur gue ketiduran. Sehingga gue nggak sholat subuh. Gue bangun bangun jam 12. Kemaren gue janjian ama mantan gue buat nonton bioskop, tadinya gue gamao kalo cuma berdua, gue coba ajak temen gue, tapi die gamau. Sehingga akhirnya hue hanya nonton berdua. Jadi gini. Mantan gue nanya " ada duit ga lu? Nonton yu gua pengen nonton " dan spontan " ayu " jawab gue, " kapan? " tanya gue dijawab " bsk? ". Yaudah deh, akhirnya hari ini gue nonton berdua ama dia, sebelomnya gue udah nanya "cuma ber2? " dia jawab " kalo lo mau ngajak temen lo gapapa " dan gue jawab " ouwh yaudah ".

Akhirnya, gue mandi dan siap siap. Janjian sebenernya jam 1, tapi gue agak telat. Gue baru selesai mandi jam 1, hehehehehe sedangkan gue aja belom sholat zuhur. Setelah mandi dan sholat zuhur, gue chat dia " lu dmn? " katanya disevel, gue disuruh samper dia ke sevel. Tapi gue gamao karna gue takut dikira gupuasa karna kesevel. Akhirnya gue janjian didepan teras benhil. Selah ketemuan gue langsung ke plaza semanggi, gue gatau dimana tempat bioskopnya. Sampe sana akhirnya mantan gue nanya sama satpam " pak bioskop lantai berapa? " ternyata bioskop dilantai 5. Sampe lantai 3, gue bingung dimana lagi eskalatornya, yang gue liat cuma lift, yaudah gue bilang " naek lift aje " keluar lift malah udah diparkiran. Nyebrang dikit, masuk lagi, ambil kiri baru beli tiket. Gatau kenapa mantan gue malah milih dipojok tengah kiri. Ngerti ga? Abaikan lah. Masuk, duduk. Mungkin kalo itu bukan film horor gue tidur, dingin juga cuy. Nonton dengan kaki selonjor ke depan, jhaaa udah kayak bos aje ye. Duduk sebelahan, untung gue gabaper. Kalo baper sih yaudah, gapape. Pas lagi nonton horornya kebawa beneran, ada suara anak kecil nangis. Ternyata diatas ada anak kecil toh. Kembali nonton santai, sekarang duduk sila dibangku empuk, apalagi duduknya disamping mantan. Wgwgwgwgwgwg. Eh pas ditengah jalan horornya mulai keluar. Ga terlalu serem tapi cuma ngagetin aja. Yang bikin tambah horor pas gue dan mantan gue kaget. Dia nunduk ke kanan gue nunduk ke kiri jadi gue sama dia nunduknya hadep hadepan huh, bikin batal aje, jaga jarak dah. Yang lucu sih, mantan gue tutup muka mulu, gara gara ketakutan. Wgwgwgwg. Galucu ya? Yaudahlah. Film mulai jam 13.45 WIB gakterasa udah sore aja, rasanya mau tidur disitu, adem, duduk disamping mantan, ditayangin film, tapi sayang buat masuk situ bayar kalo gratisan tiap hari gue kesitu. Gue nonton apa hayoo??? Yang jelas film. Gue nonton film The Counjuring 2 bareng mantan gue diplaza semanggi, deket rumah gue. Ada yang aneh dari cara melihat mantan gue terhadap gue. Pas ketemuan, die liat gue tuh kayak gak ngakuin kalo gue tuh mantannya, mugkin dia masih nganggep gue sebagai pacarnya kali ya. Terus, ngeliat gue tuh kayak jiji, ya mungkin juga sih, soalnya gue make baju garapih, pakean anak kampun sini. Baju maen, jin pendek, sendal sport adidas kw. Kalo mantan gue sih stylenya lumayan kerenlah. Wgwgwgwg. Biar bisa balikan. Wetss,,, nggak ini cuma bercanda, kalo beneran ntar aja dipersonal chat. Wgwgwgwg. Gue jalan berdua sama dia tuh udah kayak orang saling gakenal, dia dibelakang, gue didepan, gak ngobrol. Mungkin dia malu kali ya, jalan sama orang dengan muka pas pasan. Oh iya, ngomongin pakaian kalo lagi jalan ke mall, gue pasti 90% gapercaya diri. Yang menurut gue penampilan gue katrolah, culunlah, tapi satu motivasi gue biar gue percaya diri kalo ke mall " yang penting gue punya duit " ya walau kenyataannya gue sih gapunya duit. Hehehehe.

Kembali ke topik. Film selesai, tapi gue masih santai duduk dibangku empuk, disamping mantan gue. Bukannya kenapa kenapa, pertama, gue males turun duluan karena rame, kedua, masih mao merasakan dinginnya ase bioskop, ketiga, biar keliatan kayak anak abege lagi pacaran, padahal mah udah putus. Wgwgwgwg. Turun, niat gue gamao lewat parkiran lagi, sehingga gue turun dengan eskalator, itu ternyata eskalator ke foodcourt, dan ternyata eskalator itu bersebrangan dengan lift yang gue naikin pas tadi mau ke bioskop. Suek, gue kagak tau kalo ada eskalator sebelomnye. Beh aroma masakan difoodcourt menggoda iman gue cuy. Untung aja gue sabar, ya itu sih biar keliatan sabar didepan mantan, kalo sendirian mah gue udah batal deh tuh.

Kita pisah. Yahhh... pisah, aku masih mau bersamamu. Najong alay banget gue. Dia pulang naek grab bike, pas dia mau pulang eh gue ditagih karna belom bayar tiket, soalnya tadi tiket bayar pake duit dia. Gue kasih dp ke dia 30 ribu dulu, cebannya ntar pas hari senen disekolah, biar bisa ketemuan. Wgwgwgwg. Bercanda yak, ntar dia baca artikel ini, dia malah ngajak balikan lagi duh, ntar gue jadi ngeflykan. Wgwgwgwg. Ya ampun alay banget njir gue. Ketika gue udah bayar 30ribu, dia nanya " emang rumah lu dimane sih? " kirain gue dia mao mampir ke rumah, wgwgwgwgwg, ternyata cuma mao nanya doang. Abis itu gue disuruh nganter dia ke sevel lagi, gue suruh sendiri, dia gatau jalan, huh. Dan kita berpisah! Nah itu cerita gue, tentang nonton bioskop pertama kali bareng cewe ( mantan ) kalo pacar sih gapape.

No comments

© KATABANGJAKA