Friday, September 20, 2013

Inilah Susunan Pemain Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19

  Bola.net - Timnas Indonesia U-19 harus melewati ujian dari Timor Leste U-19 di babak semifinal Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (20/9) malam. Bila ingin melaju ke babak final, tak ada cara lain selain melibas 'saudara muda' tersebut.

Menghadapi Timor Leste, pelatih timnas Indonesia, Indra Sjafri melakukan beberapa perubahan dibanding dengan komposisi saat melawan Malaysia U-19.

Maldini yang pada dua laga terakhir selalu menjadi super sub, kini kembali menghuni starting line up. Begitu juga dengan Mukhlis Hadi Ning Saifulloh yang sempat cedera jelang lawan Malaysia juga telah kembali pulih dan menempati posisi striker utama menggantikan Dinan Javier.

Di lini belakang, Garuda Jaya juga kembali dapat memainkan komposisi terbaik seiring kembalinya Hansamu Yama dan M Fatchu Rahman. Sementara itu di lini tengah, Indonesia tetap mengandalkan trio Evan Dimas, Zulfiandi dan Muhammad Hargianto.

Berikut susunan pemain Indonesia vs Timor Leste:

Indonesia: Ravi Murdianto (GK); M Fatchu Rahman, M Sahrul Kurniawan, Hansamu Yama, Putu Gede Juni Antara; Zulfiandi, Hargianto; Evan Dimas (C); Maldini, Ilham Udin, Mukhlis Hadi.

Timor Leste: Fagio Augosto DS Pereira (GK); Jorge Sabas Victor, Candido Monteiro, Moises Pina Amorin, Ezequiel Dos Santos; Marcos Morais Gusmao, Henrique Wilson Martinz, Jorge Manuel Alvez, Nataniel De Jesus Reis (C); Frangcyatma Alves, Adelino de Oliveira.
sumber.bolanet.com

No comments

© KATABANGJAKA